Search Term

Kemaren malem lagi iseng, liat – liat statistik blog gua, bagian search term, ternyata isinya menarik juga. Beberapa entry nyambung, ada yang lucu, sampe yang bener – bener ga nyambung.

Entry yang nyambung biasanya nyariin gua, atau event – event yang gua tulis cerita / write up nya. Banyak juga yang nyariin jawaban soal tertentu di online judge, karena gua pernah post beberapa solusinya disini. Buat yang mencari nama saya, anda telah sampai di tempat yang tepat B-). Beberapa juga berupa nama orang, misal suhendry, evanlr, felix halim, felix jingga *ngapain ad yang nyariin nih anak?*, turuthok, ceemot, san san. Yang menarik

  • suhendry
  • suhendry binus

Ternyata suhendry lebih ngetop kalo tanpa embel – embel binus 😀

Entry entry yang ga nyambung beberapa nyari tugas mata kuliah di binus, kisi – kisi, dll. Beberapa entry lucu yang bener – bener ga nyambung

  • fungsi program acmon   **apa pula ini ???**
  • udah bener kadang masih disalahin bagaimana kalo salah beneran ya?  ** contoh orang stres**
  • lupa kode booking peminatan binus  **tanya akademis, jangan tanya google**
  • mithril dragon  ** game apa sih ini ? speechless**
  • suhendry programmer indonesia

    ** HUAHAHAHAHA ini search term paling kocak nih =)) =))**

  • marcadian trie ** apa ini ? trie model baru ya ? keren juga, sekalian klarifikasi, saya lom pernah menemukan trie versi baru hahahaha **

Top post gua sepertinya write up INC 2010, seminggu terakhir hits nya udah nyampe 535, hari pertama keluar 422 hits, rame juga jadi semangat nulis buat ICPC *kalo mampu :P*

Tinggalkan komentar