INC 2010

INC pertama sebagai pensiunan, kali ini gua cuma review soal, beberapa alternate solution, nonton dan tulis – tulis (maki maki) di status YM. Nonton ranklist kali ini mayan seru di awal – awal, tapi dah kira – kira 3 jam, hampir gua tinggal tidur, ranklist mulai statis papan atas tak bergerak! Status YM : “benar benar No Hope” gara – gara tim binus di rank 6.

Nyaris sepanjang kontes gua ngobrol ma Hendri, mulai dari chit chat soal, pasang – pasang status ga jelas. Pas Dongskar di rank 3 dan waktu udah mo abis, si Hendri sempet pasang “Binus UI bersatu” sebagai status YM nya 🙂 tapi ternyata red coder mang sakti…

Gua tau ricky bisa soal F, karena gua pernah kasih ke dia soal yang mirip banget ma itu, tinggal dikasih preorder kelar dah, menjelang 40 menit terakhir, status YM gua (si Hendri juga ikut-ikutan) “HINT : PREORDER” saking frustasi nya sebagai supporter Binus dan UI wkwkwk… tapi ternyata tim binus ga ada yang liat status gua, malahan tim eleazar liat status si Hendri. Untungnya mereka ga bisa bagian setelah preordernya. Tim saklar lhompat (read : fushar) ternyata juga pernah buat soal yang mirip soal F, untung fushar ga online YM pas kontes dan nyadar tinggal dipreorder setelah kontes kelar [amin] >:) Pelajaran hari ini : kalo mau pasang HINT, appear offline dulu dari semua tim musuh yang bertanding.

Soal + pembahasan ada blog Suhendry http://www.suhendry.net/blog/?p=1135

8 comments on “INC 2010

  1. @su : punya gua pre-order kok buat traverse node nya, misal A punya anak B,C trus B punya anak D, E tar punya gua jadiin sequence A,B,D,E,C

    @felix : eh iya nih, yang C juga pada ilang2, padahal cara post code nya pake tag yang sama, btr gua benerin

    Suka

  2. Ping-balik: 2010 in review | Marcadian's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s